Sambutan Kepala Madrasah MATSAMA Tahun 2021

Seperti biasa setiap mengawali proses pembelajaran tahun ajaran baru di lingkungan Madrasah semua jenjang diawali dengan masa orientasi atau pengenalan yang dikenal dengan istilah Masa Ta’ruf Siswa Madrasah (MATSAMA). Melalui kegiatan inilah, para peserta didik baru akan dikenalkan mengenai sistem pembelajaran, ciri khas, karakter dan budaya yang ada di lingkungan madrasah. 

Dalam sambuatan Pembukaan Kegiatan Masa Ta’aruf Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022 Kepala MTsN 9 Magetan Bapak SEIYO NUHARI, S.Pd menyampaikan beberapa informasi, diantarnya :

  • Kegiatan Matsama resmi dibuka pada tanggal 12 Juli 2021 dan akan selesai pada tanggal 14 Juli 2021.
  • Kegiatan Matsama dilaksanakan secara Daring/Virtual.
  • Menghimbau siswa-siswi peserta matsama untuk mengikuti seluruh kegiatan tersebut, supaya lebih mengenal MTsN 9 Magetan sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
  • Siswa-siswi MTsN 9 Magetan diharapkan mematuhi tata-tertib Madrasah maupun tata-tertib di lingkungan dan Menaati protokol kesehatan.

Lebih lengkapnya silahkan simak videonya di bawah ini :

Sekian informasi mengenai Sambutan Kepala Madrasah dalam kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Pelajaran 2021/2022. Semoga bermanfaat.

Sambutan Kepala Madrasah MATSAMA Tahun 2021
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas